Friday, September 6, 2019

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Ponsel Asus Zenfone


Asus Zenfone 6 yaitu seri Zenfone yang dikeluarkan oleh pabrikan Asus dan mempunyai spesifikasi paling tinggi dibandingkan dengan seri Zenfone 4 dan Zenfone 5. Spesifikasi yang lebih tinggi itu mengakibatkan kelebihan serta kekurangan Asus Zenfone 6 lebih bermacam-macam dibandingkan kedua saudaranya itu.

Asus ZenFone 6 hadir sebagai smartphone flagship yang punyai banyak spek menarik. Dari kamera flip yang jadikan kamera utama jadi kamera selfie. Baterai berkapasitas jumbo yang jarang-jarang ditemui di smartphone flagship.

Berikut kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan pada ponsel Asus Zenfone (2019) terbaru yang perlu kau ketahui perihal spek dan fitur pada perangkat ini. Simak klarifikasi berikut ini.

Kelebihan Asus Zenfone 6

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Asus ZenFone  10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Asus ZenFone 6 (2019)
Photo: alltekno.com

Setiap smartphone flaghsip niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan, berikut ini keunggulan dari ponsel Asus Zenfone 6 terbaru yang perlu kau ketahui. Yuk, simak berikut ini.

1. Layar Tanpa Poni

Ponsel Zenfone 6 membawa layar 6.4 inci yang cukup lebar, layar tidak hadirkan notch taupun waterdrop. kau akan menemukan layar penuh dengan bezel tipis tanpa gangguan poni.

Disayangkan Asus ZenFone 6 masih pakai panel IPS yang susah melawan layar OLED di kelas ini. Namun, panel IPS ini sudah cukup terang dan telah DCI-P3 100 persen. dan sudah pakai body depan dan belakang yakni gorilla glass 6.

2. Kamera Hasil Bagus

Bagi kau yang suka ponsel dengan resolusi kamera besar untuk fotografi atau Vlog, ponsel ini miliki fitur yang sangat menarik dari Asus ZenFone 6 yaitu kamera flip. Sistem ini memberi keleluasaan pengguna untuk mengatur sudut dari kamera.

Memberikan kualitas foto serta video yang sama di antara kamera belakang dengan selfie. Asus memakai sensor Sony IMX586 48MP f/1.79 dengan 13MP lensa ultrawide.

3. Performa Chipset Tangguh

Smartphone Asus ZenFone 6 mengusung chipset buatan Qualcomm Snapdragon 855. Chipset ini dikala ini jadi paling ngebut dari Qualcomm yang susah disaingi kompetitornya. HP Zenfone 6 cocok untuk main game berat ibarat PUBG atau Mobile Legends.

Chipset ini pula yang digunakan smartphone flagship lainnya, ibarat Xiaomi Mi 9 dan OnePlus 7 Pro. Perangkat ini memakai chipset kelas atas ke harga yang lebih terjangkau.

5. Baterai Jumbo

Yang jarang ditemukan pada smartphone flagship yaitu kapasitas baterai jumbo. Asus ZenFone 6 bawa baterai mempunyai 5.000 mAh dengan proteksi fast charger 18 watt untuk pengisian baterai cepat.

Kapasitas baterai yang besar ini juga yang menciptakan ponsel Asus ZenFone 6 jadi lebih tebal. Dengan 5.000 mAh, smartphone ini sanggup juga dimanfaatkan jadi powerbank dan menunjang acara sehari-hari.

6. Kapasitas RAM dan Penyimpanan

Ponsel Zenfone 6 dengan RAM 6GB dan internal 64GB di jual dikisaran Rp 8 juta. Sesaat untuk varian RAM 6GB dan internal 128Gb di jual pada harga Rp8,9 juta.

Yang paling akhir, varian tertinggi dengan RAM 8GB dan internal 256GB, di jual pada harga Rp9,6 juta.

7. Fitur Lengkap

Seperti umumnya smartphone flagship yang lain, HP ASUS tawarkan fitur yang sangat komplet dalam perangkat ini.

Perangkat ini telah diperlengkapi dengan fitur-fitur ibarat NFC, Fingerprint, Laser Autofocus Sensor, dan lain-lain.

8. Harga Murah dengan Spek Tinggi

Asus sepertinya tidak mau memakai rujukan dimana smartphone flagship di jual di harga yang mahal. Lewat Zenfone 6 (2019), Asus berupaya untuk mendobrak rujukan atau kebiasaan itu.

Angka ponsel itu mungkin terasa mahal, namun jika dibandingkan dengan spesifikasi yang didapat, itu sama dengan dan cukup berteman.

Kekurangan Asus Zenfone 6


Setiap smartphone flaghsip niscaya mempunyai kekurangan dan kelebihan, berikut ini kelemahan dari ponsel Asus Zenfone 6 terbaru yang perlu kau ketahui. Yuk, simak berikut ini.

9. Belum Mendukung Anti Air

Walau diklaim oleh ASUS mempunyai daya tahan pada percikan air, ibarat waktu hujan, Zenfone 6 sayangnya belum diperlengkapi dengan IP Rating. Padahal di kelasnya, umumnya smartphone telah mengusung hal itu.

10. Layar Tidak Begitu Terang

Pada beberapa ulasan pada dikala melaksanakan hands-on, layar Zenfone 6 mempunyai sebuah catatan khusus. Merupakan kelemahan layar dari IPS LCD untuk ponsel asus zenfone 6.

Layar perangkat ternyata tidak terlalu begitu terang, bahkan cenderung mengalami penurunan kecerahan ketika ponsel digunakan dengan sudut tertentu.

Nah, itulah keunggulan dan kelemahan pada ponsel asus zenfone 6 dengan spek dan fitur yang anggun dan lengkap dengan harga terjangkau. Yang menciptakan perangkat ini cocok untuk Anda beli di Online shop atau konter ponsel.

Hanya seorang blogger pemula yang hanya belajar dan belajar. Mencari suatu yang baru untuk dunia bisnis kekinian.


EmoticonEmoticon